Bupati Ingatkan ASN dan Honorer Jangan Posting Foto Syur

Merangin-Keprihatinan Bupati merangin Al Haris,dengan beredarnya foto syur salah satu anggota Pol Pp merangin,kondisi tersebut membuat publik merangin gaduh dan citra Pol Pp menjadi tercoreng.

Bupati mengingatkan agar kejadian tersebut jangan terulang kembali,selain merusak nama baik keluarga juga bisa di pidanakan.

“Jangan sembarangan mengirim foto syur di media sosial,apalagi bernuansa pornografi sebab juga bisa di jerat UU ITE,dan tim cyber bisa melacaknya”jelas Bupati merangin di ruang kerjanya.

Sisi lain para satpol Pp untuk bisa introfeksi diri,agar lebih hati hati dan selalu mengigatkan kejadian yang sudah beredar.

“Introfeksi diri itu lebih baik,dan jadikan ini pelajaran berharga dan saya minta agar kasat pol pp bisa mengevaluasi anggotanya”tegasnya lagi.

Sementara itu Bupati Merangin juga mendesak agar polres merangin,agar bisa segera menggungkap siapa yang menyebar luaskan di media sosial.

“Polres harus segera menggungkap siapa penyebar di medsos,dan saya sangat berharap agar pelaku yang sudah dengan tega, menyebarkan aib orang lain bisa bertangung jawab di hadapan hukum,dan mudah mudahan ini segera terungkap”tandasnya.

 

(ble)

Updated: 12 Februari 2018 — 19:31
© 2016-2018, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: