Baru Dibina, PKK Sarolangun unjuk Gigi


SAROLANGUN – Meski baru beberapa bulan silam dilantik, namun tak berlebihan jika dikata Tim Penggerak PKK Kabupaten Sarolangun di bawah pimpinan Hj Rosita Endra, cukup ‘piawai’ dan mampu membawa pulang berbagai trofi saat lomba Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke 14, Hari Kesatuan Gerak PKK (HKG-PKK) ke 45, Hari Anak Nasional (HAN), dan Teknologi Tepat Guna (TTG) ke 20 Tingkat Provinsi Jambi.

Buktinya, dalam acara yang dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Jambi, H. Fahrori Umar beserta Istri dan Ketua PKK Provinsi Jambi Sherin Thalia Zola, di Komplek Percandian Candi Muaro Jambi, Desa Muaro Jambi, Kecamatan Marosebo, Kabupaten Muaro Jambi, Selasa (24/10) itu, TP PKK Sarolangun berhasil mendapatkan juara II Lomba Pelaksana Terbaik IVA TEST, juara III Lomba Pelaksana Terbaik Tertib Administrasi PKK, juara III Lomba Pola Asuh Anak dan Remaja, juara III Stand Pameran Terbaik, dan Harapan I Lomba Halaman Teratur Indah dan Nyaman (Hatinya PKK).

Ketua PKK Kabupaten Sarolangun, Hj Rosita Endra, mengatakan, pencapaian berbagai prestasi tersebut akan dijadikan semangat baru untuk mencapai prestasi yang lebih baik lagi ke depannya. “Syukur alhamdulillah, kita berhasil mendapatkan juara dalam setiap lomba. Yang pasti, kita tidak akan berpuas hati dulu. Sebab ini masih tahap awal dan masih banyak kegiatan lainnya yang harus difokuskan lagi ke depannya,” ungkap Hj Rosita Endra bertutur, kemarin (5/11).

Namun demikian, Ia tak menampik jika pencapaian yang telah diraih TP PKK Sarolangun tak terlepas dari kerja sama semua pihak yang selama ini telah ikut membantu dalam memajukan TP PKK Sarolangun.

“Kerja sama yang baik itu adalah kunci awal untuk meraih pencapaian. Dan kita akan terus berusaha dan tetap semangat untuk kemajuan PKK Kabupaten Sarolangun serta bermitra bersama Pemerintah Kabupaten Sarolangun menuju Sarolangun lebih Maju dan Sejahtera,” pungkasnya penuh semangat.

Laporan : Abityas
Edr : Yadi

Updated: 7 November 2017 — 10:16
© 2016-2018, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: