Pelaku Tabrak Lari di Limbur Meyerahkan Diri

Hukum & Kriminal

DSC_0021

MERANGIN – Pelaku tabrak lari di Desa Limbur Kecamatan Pamenang Barat yang menewaskan Somad (78) akhirnya menyerahkan diri.

Baca juga: Ditabrak Motor, Warga Limbur Tewas di RSD

Pelakunya adalah Jimi Efendi (18) warga Desa Bangun Jaya,Kecamatan Batin Delapan dan Eko Budi (16) warga Desa Pauh menang, Kecamatan Pamenang.

 

Kedua pelaku mendatangi Mapolsek Pamenang didampingi kedua orang tua, Selasa (16/02) sekitar pukul 10.00.

 

Sebelumnya, kedua pelaku sempat kabur dari kejadian lakalantas dan meninggalkan sepeda motor di lokasi kejadian. Pelaku pulang kerumah dengan berjalan kaki.

 

Hampir satu hari berjalan kaki, Jimi dan Eko sampai dirumahnya masing – masing. Sesampainya dirumah, pelaku menceritakan kepada kedua orang tua nya tentang kecelakaan yang menewaskan Somad.

 

Mendengarkan cerita tersebut, kedua orang tua pelaku langsung membawa anaknya ke Polsek Pamenang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

 

Anggota Polsek Pamenang langsung menyampaikan informasi tersebut ke unit laka untuk diamankan.

 

Menurut Jimi, saat kejadian, dirinya bersama Eko hendak pergi ke kota Bangko untuk jalan–jalan. Namun, di tengah perjalanan hujan turun sangat deras.

 

Sesampainya di simpang limbur, Jimi yang mengendarai sepeda motor tidak melihat jika ada pejalan kaki di bahu jalan.

 

“Usai menabrak korban, saya dan Eko langsung melarikan diri dan meninggalkan kendaraan saya. Sebab warga sudah ramai mendatangi lokasi kejadian,” ungkap Jimi.

 

Kapolres Merangin AKBP Munggaran Melalui Kasat Lantas AKP Teguh Patriot membenarkan informasi tersebut.

 

“Kedua pelaku kini sudah kita amankan di Polres Merangi. Pelaku tadi pagi menyerahkan diri kepolsek Pamenang di antar kedua orang tuanya,” ungkap AKP teguh.

 

Seputarmerangin: Maskur

Author

Related Articles

Back to Top