Pelaku Pembacokan Burhanudin Telah Diamankan Sat Reskrim Polres Merangin, Kapolres : Kita Akan Periksa Ke RSJ

Merangin – Kasus pembacokan beberapa hari lalu pada Minggu (20/09),yang di kabarkan pelaku berinisial Z (36) yang melarikan diri pada usai melakukan pembacokan atau pembunuhan terhadap Korban Burhanudin.

Kabur selama empat hari kedalam hutan di wilayah tabir, kini Pelaku Z sudah ditemukan oleh jajaran opsnal Sat reskrim Polres Merangin pada Kamis (24/09) Sekitar pukul 12.00 Wib di Kecamatan Tabir.

Pelaku langsung di amankan oleh sat reskrim polres merangin ke Rumah sakit Kolonel Abundjani Bangko untuk melakukan pengecekan Terhadap Pelaku Z yang dikabarkan Bahwa pelaku Z Kurang Sehat atau Gangguan Jiwa.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy P, S. IK membenarkan Bahwa pelaku sudah di amankan di Polres Merangin dan Sedang dalam proses penyelidikan.

“Pelaku sudah kita amankan dan sedang dalam proses penyelidikan pihak Sat Reskrim, “Kata Kapolres.

Ditanya persoalan Terkena ganguan Jiwa Pelaku,Kapolres Mengatakan “Nantinya pelaku berinisial Z (36) akan diselidiki lebih lanjut serta di bawa ke Rumah Sakit Jiwa untuk dilakukan pemeriksaan secara medis lebih lanjut apa motif pelaku melakukan pembunuhan terhadap korban”ucap Kapolres.

Pelaku dikenakan pasal Pasal 338 KUHP yang dimna ancaman Hukuman Penjara paling lama 15 Tahun penjara.

Laporan : Eric

Updated: 24 September 2020 — 19:05