Pelaku Narkoba Jenis Sabu-sabu Dan Ganja Di Amankan, Ketiga Pelaku Jaringan Antar Kabupaten

MERANGIN –Sebanyak tiga pelaku dalam dua kasus penyalah gunaan narkotika jenis Shabu dan ganja kering berhasil di ungkap Sat Narkoba Polres Merangin,dimana ketiga pelaku di amankan di dua tempat terpisah,dari dua penangkapan tersebut Polisi berhasil mengamankan narkotika jenis shabu sebanyak 8,09 gram dari dua pelaku,dan ganja kering sebanyak 750 gram.
Untuk pelaku narkotika jenis shabu di amankan saat hendak bertrangsaksi di wilayah Kecamatan Tabir,dimana polisi mendapatkan informasi jika aka nada trangsaksi narkotika jenis shabu di wilayah Kecamatan Tabir.
Selanjutnya untuk pelaku narkotika jenis ganja kering di amankan di wilayah Kecamatan Tabir namun dalam waktu yang berbeda,saat di amankan,pelaku sedangs membawa ganja kering menggunakan sebuah tas,saat dibekuk,pelaku tak melakukan perlawanan,ditemukan ganja kering sebanyak 700 gram siap edar.
Untuk seluruh pelaku akan Dikenakan Pasal 114 (1) Dan Pasal 112 (1) Undang-undang Nomor 35 tahun 2009, Yang mana pelaku akan dikenakan Hukuman penjara Diatas 5 Tahun.
Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnawirawan S. IK mengatakan, Pelaku di amankan dengan barang Bukti, Dan pelaku langsung di bawa ke polres untuk di tindak lajuti atas perbuatanya.
“Iya, ketiga Tersangka kita amankan dengan barang buktin Narkoba Jenis Sabu-sabu Dan Ganja kering, Setelah dibtangkap pelaku langsung kita amankan Ke polres Merangin untuk di tindak lanjuti atas prrbuatan Yang di lakukanya, “Kata Kapolres.

Laporan : Eric Orlando

Updated: 10 Oktober 2020 — 12:38