Peduli Warga SAD,Anggota Polsek Pamenang Bawa Warga SAD Berobat

Patriot

1

BANGKO- Untuk mencitptakan kondisi nyaman di lingkungan masyarakat dan warga Suku Anak Dalam(SAD),di wilayah Hukum Polsek Pamenang.Kapolsek Pamenang terus menggelar kegiatan Patroli rutin di wilayah Hukumnya,dan teruntuk di pemukiman warga sad.

Saat menyambangi pemukiman Suku Anak Dalam,para anggota kepolisian Polsek Pamenang tak bosan – bosannya untuk memberi arahan kepada warga suku anak dalam yang menajadi binaan polsek Pamenang.

Tak hanya memberi arahan dan binaan,pihak kepolsiaan polsek pamenangpun juga peduli akan kesehatan warga suku anak dalam,hal ini terbukti saat salah satu warga sad mengalami sakit mual dan muntah.

Melihat warga binaannya sakit,anggota polsek pamenang langsung membawa warga Sad yang terserang penyakit untuk melakukan pengobatan di puskemas terdekat.

Kapolres Merangin AKBP Munggaran melalui Kapolsek Pamenang IPTU Sampe Nababan di komfirmasi awak media,terkait kegiatan sosialnya tersebut,mengatakan jika kegaiatan ini adalah wujud dari kepedulian polisi terhadap masyarakat dan jugawa warga suku anak dalam.

“tugas polisi itu tak hanya untuk menindak pelaku kejahatan,tapi juga mengayomi masyarakat,intinya polisi siap meberikan yang terbaik bagi masyarakat”ungkap IPTU Sampe Nababan.

Terpisah Temenggung SAD Desa lantak Seribu,mengatakan jika dirinya sangat menyambut baik dan berterima kasih terhadap anggota polsek pamenang karena telah memperhatikan nasib warga Suku anak dalam yang berada di Desa Lantak Sribu.

“saya sangat senang,ada polisi yang masih perhatian sama warga Sad,tak hanya memberi kami binaan,warga kami yang sakitpun mereka perhatikan dengan membawa berobat”tutur tumenggung Desa Lantak Seribu.(agh)

Author

Related Articles

Back to Top