Polresta Jambi Gelar Apel Pasukan Operasi Pekat


Jambi – Tidak hanya Operasi Zebra 2017 yang ditingkatkan, namun Operasi Pekat (penyakit masyarakat) juga digelar pihak kepolisian.

Untuk memulai tersebut, Jumat pagi (10/11/2017), ratusan personil Polresta Jambi bersama perwakilan Dimas Perhubungan dan Satpol PP, Kota Jambi mengadakan Apel Gelar Pasukan Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) II, Siginjai 2017 Polresta Jambi di Terminal Rawasari, Pasar, Kota Jambi.

Dalam gelar pasukan tersebut, langsung dipimpin Kapolresta Jambi Kombes Pol Achmad Fauzi Dalimunthe yang diikuti Wakapolresta Jambi AKBP Sri Winugroho, para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek dijajaran Polresta Jambi.

Dalam arahnya, salah satu tujuan Operasi Pekat II Siginjai 2017 ini adalah untuk mengurangi angka kriminalitas yang ada di Kota Jambi

“Makanya sasaran operasi pekat ini adalah, premanisme, minuman keras (miras), senjata tajam, judi, pemalakan dan prostitusi di wilayah hukum Polresta Jambi,” tegas Dalimunthe.

Sedangkan operasi pekat ini, papar Kapolresta, akan dilaksanakan selama 20 hari, yakni mulai tanggal 10  hingga 29 November 2017.

Laporan : Ari
Edt : Yadi

Updated: 10 November 2017 — 13:47
© 2016-2018, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: