Peringati Hari Kesaktian Pancasila,Kodim 0420 Sarko Gelar Do’a Bersama

Merangin-Dalam rangka memperingati hari kesaktian pancasila dan juga HUT TNI Ke 73,kodim 0420 sarko menggelar doa bersama di masjid Almuhajirin yang berada  di lingkungan Makodim 0420 sarko.

 

 

Ratusan anggota Kodim 0420 sarko membaur di masjid,bersama dengan Ketua  persit  kartika candra kirana cabang  XXVII  0420 sarko,dan anggotanya.

 

 

Menurut Dandim 0420 sarko Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto,mengatakan bahwa kegiatan tersebut di laksanakan sebagai wujud syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

 

 

“Wujud syukur kepada Tuhan yang maha Esa,dengan masih di berikanya rasa keimanan dalam memperingati hari kesaktian pancasila dan HUT TNI Ke 73″jelas Pria dengan dua melati di pundaknya ini.

 

 

Selain bersyukur Dandim juga mengajak seluruh anggota TNI,agar bisa meneladani nilai nilai semangat para pahlawan dalam mempertahanan NKRI .

 

 

“sikap kestria dan pantang menyerah yang kita teladani dari para pahlawan,dalam mengisi kemerdakaan dalam menjaga NKRI,dan tak kalah pentingan menyambut HUT TNI Ke 73 semoga TNI makin profesional dan tetap solid dalam menjaga NKRI”Tegasnya.

 

 

Sementara itu Ustad Bajuri yang memberikan ceramah agama,mengajak seluruh anggota Kodim 0420 sarko untuk terus bersyukur sebab cerminan orang yang beriman.

 

 

“Esensi beragama adalah mengakui adanya Tuhan Yang Maha Esa,yang tercantum dalam  pancasila sila kesatu “tandasnya.(ble)

Updated: 30 September 2018 — 22:33
© 2016-2018, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: