Pencanangan TNI Manunggal KB Kesehatan Penguatan Bangsa

Merangin-Kegiatan  Pencanangan TNI Manunggal Kesehatan,Merupakan salah satu program penguatan bangsa,Yang selama ini di galakan melalui beberapa kegiatan.

Seperti yang di laksanakan di lapangan Kantor Camat Pamenang Barat (18/7),Ribuan warga tumpah ruah di kegiatan yang memberikan pelayanan kesehatan gratis seperti ,Sunatan masal,Pelayanan KB,Donor darah,Pembuatan KTP,Pembayaran pajak kendaraan dan pembuatan SIM.

Wakil Bupati Merangin Mashuri,Yang membuka acara pencanangan TNI Manunggal KB Kesehatan,Mengatakan bahwa kabupaten menjadi tuan rumah dalam pelaksanakan tahun ini,Apalagi semua sektor yang terlibat bekerja melayani masyarakat dengan rasa iklas dan pengabdian kepada masyarakat.

“Menjadi kehormatan buat kita,Menjadi tuan rumah pencanangan TNI Manunggal KB Kesehatan,dan di sambut oleh masyarakat yang datang ribuan di sini”Ucap Wabub Merangin.

Sementara itu Kaper Propinsi Jambi,Surya Bakti menengaskan bahwa kemanunggalan TNI ,Pemerintah dan masyarakat wujud nyata bahwa pelayanan kesehatan merupakan hak masyarakat untuk mendapatkanya.

“Ini luar biasa betapa terlihat sinergitas TNI,dan Pemerintah serta antusias masyarakat yang hadir ,Saya bangga dengan pencanangan TNI manunggal KB Kesehatan di sini”Ujarnya .

Dandim 0420 sarko Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto,Juga mengatakan bahwa pencangangan TNI Kesehatan,Merupakan salah satu progran penguatan bangsa,Yang selama ini terus di laksanakan TNI.

“program pencanangan TNIĀ  Manunggal KB kesehatan,Merupakan salah satu program penguatan bangsa yang langsung melibatkan masyarakat,Dan ini menjadi salah satu bukti nyata bahwa TNI Lahir dari rahim rakyat,Dan berbuat bersama pemerintah untuk rakyat juga”Ungkap Dandim 0420 sarko.

Laporan (ble)

Updated: 18 Juli 2019 — 14:15