Bertekat Tidak Melakukan Pelanggaran,Prajurit TNI Kodim 0420/Sarko Tandatangani Fakta Intregritas

MERANGIN-Untuk terciptanya TNI yang bersih dan tidak terlibat pelanggaran,baik itu Penyalah gunaan narkotika,judi,miras dan pelanggaran berat lainya,Kodim 0420/Sarko lakukana penandatanganan fakta intregritas.

Kegiatan yang dilakukan di Makodim 0420/Sarko ini langsung di pimpin Dandim 0420/Sarko Letkol Kav Rohyat Happy Ariayanto,dan di ikuti seluruh prajurit TNI dan PNS di lingkup Kodim 0420/Sarko,pada Kamis(25/1).

Dandim 0420/Sarko Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto Dalam sambutannya memyampaikan , bahwa kemajuan teknologi informasi begitu pesat, bila kita tidak berhati dan bijak dalam perkembangan ini, maka bisa saja terjadi pelanggaran yang dilakukan oleh prajurit.

“Banyak sekali pelanggaran yang harus dihindari oleh prajurit maupun PNS. Seperti pelanggaran desersi, penyalahgunaan narkoba, judi, lalullintas, miras, pungli, KDRT, serta pelanggaran hukum lainnya,”Ucap Dandim.

Upaya penegakan disiplin dan kode etik keprajuritan menempati posisi sangat penting guna memberikan dampak positif bagi konsistensi sikap serta perilaku prajurit TNI.

“Sebagai prajurit,kita harus patuh dan taat kepada pimpinan,jangan sesekali melakukan pelanggaran yang bisa mencoreng nama baik TNI,”terang Dandim.

Dalam kegiatan komitmen tidak melakukan pelanggaran, menyatakan bahwa Kegiatan komitmen tidak melakukan pelanggaran dilanjutkan oleh para Danramil jajaran Kodim 0420/Sarko terhadap anggota Koramil,dan kegiatan itupun dilakukan dikoramil masing2 disaksikan oleh Danramil dan Perwira Staf terhadap anggota Staf.(ble)

Updated: 25 Januari 2019 — 22:23