Pastikan Bantuan Tepat Sasaran, Kapolres Turun Langsung

Merangin – Untuk memastikan penyaluran bantuan sembako tepat sasaran,Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnawarman, turun langsung membawa beras kepada masyarakat desa tambang emas kecamatan Pamenang selatan,(9/89).

Orang nomor satu di jajaran polres Merangin,Tanpa sungkan membawa sendiri beras bantuan dari rumah kerumah warga penerima bantuan Sembako.

” Karena program pemerintah pusat,maka saya turun langsung dan memastikan bahwa sembako yang kita salurkan benar benar tepat sasaran”ungkap Kapolres Merangin.

Dari jumlah yang di salurkan di desa tambang emas,Di salurkan di setiap dusun,Dan jumlah warga yang mendapat bantuan sembako merupakan usulan dari pemerintah desa tambang emas.

” ini sesuai dengan usulan dari desa tambang emas, kita respon cepat dan langsung kita antar bantuannya,Semoga bantuan ini bisa membantu warga masyarakat kita”ujarnya lagi.

Sementara itu dari enam dusun yang mendapatkan bantuan di benarkan Juarno kades tambang emas,Menurutnya warga yang di usulkan merupakan warga lansia,Dan juga bukan penerima program PKH,Dan penerima rastra bansos.

” Warga yang kita usulkan bukan penerima program PKH Dan penerima rastra bansos,Dan banyak lansia yang dapat,saya dan pemerintah desa tambang emas berterima kasih kepada Kapolres Merangin yang turun langsung ke desa saya menemui penerima bantuan”ucap kades singkat.(ble)

admin1

Next Post

Kakek Sugiono Doakan Kapolres Sehat Terus

Sen Agu 9 , 2021
Merangin – Mbah (kakek) Sugiono (72) salah satu penerima bantuan Sembako dari polres Merangin,Mengaku sangat senang dan bahagia bisa dapatsembako,Apalagi selama ini dirinya hanya bisa bekerja mencari berondolan buah sawit sisa panen. ” Saya sangat bahagia dengan bantuan sembako yang di kasih pak Kapolres,Apalagi kondisi pisik saya sudah sangat renta”ungkap […]