Paskibraka Asal Merangin Diarak Keliling Kota Bangko

Paskibraka Asal Merangin Diarak Keliling Kota Bangko

Utama

BANGKO-Ada yang menarik usai upacara kedisiplinan pada Senin  (29/8), di halaman depan Kantor Bupati Merangin. Sekda Merangin H Sibawaihi yang tampil sebagai pembina upacara, mempersilahkan para anggota Paskibraka asal Merangin itu tampil.

Para anggota Paskibraka tersebut, terdiri dari anggota Paskibraka Nasional, Paskibraka Provinsi Jambi dan Paskibraka Kabupaten Merangin. ‘’Selama ini mereka kurang mendapat perhatian, untuk itu hari ini kita tampilkan di lapangan ini,’’ujar Sekda.

Para anggota Paskibraka itu jelas Sekda, akan mendapatkan bantuan pemerintah untuk melanjutkan studi dalam proses penerimaan mahasiswa baru di sejumlah perguruan tinggi yang diinginkan.

Menariknya lagi, para anggota Paskibraka asal Merangin itu, usai mendapatkan ucapan selamat dari Sekda dan para pejabat di jajaran Pemkab Merangin, diarak keliling Kota Bangko.

Iring-iringan tiga unit mobil pick-up yang membawa para anggota Paskibraka di sepanjang rute jalan yang dilalui, mendapat sambutan positif dari masyarakat Kota Bangko yang antusias melambai-lambaikan tangannya ke para anggota Paskibraka.

Sekda atas nama Pemerintah Kabupaten Merangin, mengucapkan selamat dan terimakasih kepada para anggota paskibraka asal Merangin, yang telah suskses menjalankan tugasnya dengan baik.

Para anggota Paskibraka tingkat nasional dari Merangin ada satu orang atas nama Aldi Trikurniawan pelajar SMA Negeri 1 Merangin. Anggota Paskibraka tingkat Provinsi Jambi ada lima orang.

Kelima orang itu, Purqon Al Badri pelajar SMA Negeri 1 Merangin, Muhammad Prasandi Iqro pelajar SMA Negeri 2 Merangin, Bernika Aulia Sabrina pelajar SMA Negeri 1 Merangin, Sheva Aprilla Maharani pelajar SMA Negeri 6 Merangin.

Satu lagi,  Qori Munawaroh pelajar SMA Negeri 6 Merangin. Selain itu ada puluhan anggota Paskibraka yang suskses mengibarkan bendera pusaka di Kabupaten Merangin pada 17 Agustus lalu.

 

(agh)

Author

Related Articles

Back to Top