Pasca Konflik, Kapolres Ngantor di Polsek Tabir

Pasca Konflik, Kapolres Ngantor di Polsek Tabir

Advertorial

– Pasca di bakarnya Polsek Tabir oleh Ratusan Massa,Kapolres Merangin AKBP Munggaran lebih banyak lakukan aktifitas di wilayah Kecamatan Tabir.

Berbegai kegiatan di lakukan Pihak Kepolisian Polres Merangin,demi terciptanya suasana aman dan tentram di wilayah Kecamatan Tabir,Setiap Paginya Kapolres Merangin Mulai Berkantor Di Polsek Tabir Hingga Satu Minggu Kedepan.

Takhanya Berkantor di Polsek tabir,Kapolres juga terus menjalin komunikasi dengan warga masyarakat Tabir,dengan cara berdiskusi dengan tokoh masyarakat tabir di warung – warung.

Selanjutnya Pihak Kepolisian dari Sat Binmas Polres Merangin juga melakukan penyuluhan di SMP 2 Tabir tentang bahaya narkoba,dan patroli malam pun juga di gerakan dari Sat Sabara,dan juga nantinya ada pelayanan sim keliling yang di peruntukan bagi masyarakat Tabir.

Kapolres Merangin AKBP Munggaran saat di konfirmasi awak media terkait kegiatannya di Polsek tabir membenarkan jika kini dirinya lebih banyak tinggal di tabir.

“ saat ini saya sudah mulai berkantor di tabir hingga satu minggu kedepan,Pagi saya di tabir hingga siang,dan selanjutnya kembali ke Polres Merangin”ungkap AKBP Munggaran.

Tak hanya itu,berbagai kegiatan sosial nantinya akan di lakukan untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat kepada pihak kepolisian.

“ untuk Polsek kini sudah mulai normal kembali,kini yang di gunakan sebagai Polsek adalah rumah dinas Kapolsek Dan ruangan Sat Res Polsek tabir,bagi warga yang mengurus SKCK,kini sudah bisa di polsek”tutup AKBP Munggaran.

 

(agh)

Author

Related Articles

Back to Top