Pasang Rangka Baja,Zulkifli Tewas Kesengat Listrik

Pasang Rangka Baja,Zulkifli Tewas Kesengat Listrik

Peristiwa

 

 

BANGKO– Akibat tidak memakai perlengkapan keselamatan kerja, Zulkifli (20)warga aceh ke sengeta listrik saat memasang atap rangka baja milik suadara IPDA Hutapea anggota Brimob Den B Pelopor Di desa Pauh Menang, Kecamatan Pamenang, Selasa (26/7).

Kejadian tewasnya Kifli di ketahu pertama kali oleh Fikri (20) warga kelurahan Pamenang, kecamatan Pamenang, diman Fikri dan Kifli saat itu sama – sama bekerja memasang rangka baja di rumah suadara IPDA Hutapea.

Entah mengapa, Kifli tidak mengetahui jika ada kabel listrik yang terkelupas dan tersentuh oleh tangan kifli, sontak korban langsung ke sentrum dan tak sadarkan diri, melihat rekan kerjanya kesengeta listrik, fikri langsung membawa korban ke Puskesmas dan di lakukan pengobatan lebih lanjut.

Namun tak sampai ke puskesmas Pamenang, Korban akhirnya meninggal dunia saat menuju puskesmas, dari kejadian ini korban mengalami luka bakar di telapak tangan sebelah kanan.

Usai mengetahui jika Kifli meninggal akibat ke setrum, aggota kepolsian Polsek Pamenang langsung menuju ke lokasi kejadian dan melakukan oleh tempat kejadian.

Kapolres Merangin AKBP Munggaran Melalui PJS Kapolsek Pamenang AKP Bambang, Membenarkan jika telah terjadi kecelakaan kerja yang menewaskan satu orang.

“korban tewas akibat kesentrum litrik saat memasang rangka baja, dan kejadian ini murni kecelakaan kerja, usai di ketahui jika korban telah meninggal, keluarga korban langsung memvbawa jasad korban ke kampong halamanya di provinsi aceh” tutup AKP Bambang, Rabu (27/7).

 

(agh)

Author

Related Articles

Back to Top