Partai Golkar, PKS dan Nasdem Tetap Solid dukung Pemerintahan Harkad

Politik

PARPOL

BANGKO– Meski isu tak sedap menerpa pemerintahan Harkad, sebab dua partai yang mengusung Harkad maju sebagai Bupati Merangin pada tahun lalu yaitu Partai gerindra dan PDI Perjuangan di kabarkan menarik Dukungannya untuk pemerintahan Merangin Emas.
Meski Dua Partai Tersebut di kabarkan telah menarik dukungannya dari pemerintahan Harkad,namun pemerintahan harkad akan terus berjalan dengan visi misi yang telah di ucapkannya pada saat kampanye dulu untuk mewujudkan merangin Emas 2018.
Namun Sebaliknya, partai yang dulunya juga ikut membesarkan harkad meski belum ada wakilnya di parlemen pada saat itu, partai Nasedem selalu solit untuk mendukung kebijakan pemerintah,dan pemerintah kabupaten Khususnya Kabupaten Merangin.
Di singgung jika dua partai lainya memilih menarik dukungannya terhadap Pemerintah yang di pimpin Harkad, Isma Ismail Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Merangin Angkat Bicara, dirinya mengatakan jika itu sudah masuk ranah politik dan kita tidak bisa menginterpensi Partai mereka.
“yang jelas partai Nasdem tetap Solit mendukung pemerintahan Harkad dan tidak akan pernah menarik dukungan dari pemerintahan, meski partai lain di kabarkan menarik dukungannya dari pemerintahan HARKAD,” ungkap Isman Ismail, Sabtu (28/5).
Di singgung apakah Partai Nardem akan mengusung al haris untuk maju di Pilkada 2018, Isman belum bisa memastikan jika al haris akan berlabuh di partainya, sebab yang menentukan itu adalah DPP dan dirinya tidak punya kewenang dalam hal tersebut.
“ kita belum bisa memastikan apakah al haris akan di gandeng nasden untuk Pilkada 2018 nati atau tidak, yang jelas kita tunggu saja hasilnya,” tutup Isman Ismail.
Terpisah ketua DPD Golkar Lukman aima,juga mengatakan hal yang sama terkait dua partai yang menarik dukungannya terhadap pemerintahan harkad.
“kami partai golkar, selalu solit untuk mendukung kebijakan pemerintahan harkad terutama untuk kepentingan masyarakat, sebab kami menilai pemerintahan Harkad tidak pernah menyimpang dari kepentingan Masyarakat, selaku partai pengusng kami akan terus mengawal program –program pemerintah yang pro raknyat dan akan menegur pemerintah jika program yang di lakukan pemeirntah tidak ber pihak kepada raknyat,” Ungkap Lukman Aima.
Hal Senada juga di ungkapkan Ketua DPD Partai Keadila Sejahtera Rustam Efendi, dirinya sependapat dengan dua partai lainya yang masih tetap solit mendukung Pemerintahan HARKAD.
“yang jelas apapun permasalahan di pemerintahan harkad dan itu tidak mengganggu kepentingan masyarakat,partai PKS akan tetap selalu solid mendukung HARKAD yang selalu pro pada masyarakat.” tutup Rustam.
(agh)

Author

Related Articles

Back to Top