Parkir di Dapur, Motor Misdi Raib

Hukum & Kriminal
 Curanmor
MERANGIN – Maling lagi…maling lagi…, Misdi (67) warga Desa Mentawak Kecamatan Nalo Tantan harus kehilangan motor jensi Honda Revo bernopol BH 4757 FD, Sabtu (6/2) sekitar pukul 05.00. Padahal, motor kesayangannya itu selalu terparkir di dapur dalam keadaan stang terkunci.
 
Misdi baru menyadari telah menjadi korban pencurian ketika istrinya hendak menjalankan ibadah shalat subuh. Saat itu, istri Misdi yang hendak mengambil air wudhu tidak melihat motor miliknya terparkir di dapur rumah.
 
Istri Misdi langsung membangunkan Misdi dan menanyakan dimana Misdi memarkirkan motor mereka. Misdi pun menuturkan bahwa motor terparkir di dapur. Namun, saat di cek, ternyata motor mereka telah raib. Misdi juga mendapati pintu dapur dalam keadaan tidak terkunci dan bekas congkelan dibagian jendela dapur yang diduga menjadi pintu masuk pelaku.
 
“Laporannya sudah kami terima dan kami akan menindaklanjuti kasus pencurian ini. Dari olah TKP, untuk bisa masuk kedalam rumah korban, pelaku diduga mencongkel jendela terlebih dahulu dan kemudian menggasak motor korban,” ujar Kapolres Merangin, AKBP Munggaran Kartayuga melalui Kasat Reskrim AKP Ike Yulianto.
 
 
Seputarmerangin: Maskur

Author

Related Articles

Back to Top