Pangdam Akan Pecat Anggotanya Jika Terbukti Gunakan Narkoba

Pangdam Akan Pecat Anggotanya Jika Terbukti Gunakan Narkoba

Patriot

BANGKO- Pangdam II Sriwijaya Maijen TNI Sudirman ingatkan kepada anggotanya jika terlibat Narkoba baik itu pengguna maupun Pengedar,akan di pecat dari TNI dengan cara tidak Hormat.

Di sela – sela kunjungannya ke Kodim 0420 Sarko dalam rangka kunjungan kerja,dan di hadapan ratusan prajurit TNI yang berdinas di wilayah Kodim 0420 Sarko,Pangdam mengigatkan jika ada oknum TNI yang terlibat dalam penyalah gunaan narkoba,maka dirinya tidak akan segan – segan utuk memecat anggota tersebut.

Sebab Pangdam sudah sering mengingatkan jika negara menyatakan perang terhadap narkoba,dan sebaliknya TNI juga menyatakan perang terhadap narkoba.

“yang jelas akan saya pecat jika ada yang terbukti anggota saya menggunakan narkoba atau sebagai pengedar narkoba,saya tidak main – main lagi yang namanya narkoba,dan itu sudah harga mati”tutur Maijen TNI Sudirman,Selasa(11/10).

Pangdam Juga menjelaskan,akibat narkoba sudah berapa banyak generasi muda kita yang rusak akibatnya, dan setiap harinya ada korban tewas  akibat narkoba,oleh karena itu kenapa kita harus membela anggota kita jika terbukti melakukan pelanggaran berat dengan mengonsumsi narkoba atau menjualnya.

“pokonya tidak ada ampun bagi saya jika terbukti menggunakan narkoban baik itu perwira TNI yang ada di jajaran saya maupun prajurit TNI yang berpangkat rendah”Urai pangdam.

Saya menghimbau,agar kita bisa memerangi narkoba bersama – sama,baik itu masyarakat maupun TNI,sebab narkoba itu adalah musuh bersama kita.

“mari kita nyatakan perang terhadap narkoba,dan berantas peredaran narkoba di indonesia ini”tutupnya.(agh)

 

Author

Related Articles

Back to Top