PAN Merangin Dikabarkan Pecah, Kader Potensial Bersiap Lompat Partai

Politik
 pan
MERANGIN – Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Merangin dikabarkan pecah. Banyak kader potensial yang bersiap lompat partai. Perpecahan itu terjadi pasca kekalahan Sudirman dalam Musda PAN beberapa waktu lalu.
 
Pirosman Syam yang saat ini menjabat sebagai Bendahara DPD PAN Merangin tidak menampik kabar tersebut. Ia bahkan mengaku tengah menyiapkan surat pegunduran diri dari DPD PAN.
 
“Kalau dibilang pecah saya tidak bisa memberikan penilaian. Memang ada beberapa kader PAN Merangin yang berniat untuk mengundurkan diri. Termasuk saya,” ujar Pirosman.
 
“Penguduran diri saya ini bukan karena tidak setuju dengan kepemimpinan Kausari. Tapi, ini merupakan bentuk komitmen saya. Sejak awal, saya sudah menyatakan siap mengundurkan diri dari DPD PAN Merangin jika Sudirman kalah dalam Musda. Siapapun Ketua DPD PAN terpilih, kalau bukan Sudirman, saya mengundurkan diri,” tambahnya.
 
Kata Pirosman, dalam menjalankan tugasnya, Ia tidak pernah setengah-setengah. Oleh sebab itu, Pirosman juga mengaku sudah mendapatkan pinangan dari partai lain.
 
“Mungkin kinerja dan komitmen saya dalam membesarkan partai menjadi pertimbangan dari partai lain. Tawarannya sudah ada dan mungkin akan menjadi fokus pertimbangan saya,” sebut Pirosman.
 
“Soal partai mana yang memberikan tawaran, itu nanti tahu sendiri lah. Yang jelas, dalam membesarkan partai, saya tidak pernah setengah-setengah,” ungkapnya.
 
 
Seputarmerangin: Zakhrowi

Author

Related Articles

Back to Top