Ops Pekat,Polres Merangin Amankan Dua Anak Dibawah Umur dan Pemilik Salon

MERANGIN – Untuk menjaga Ketertiban Masyarakat,Polres Merangin menggelar Operasi Pekat Singinjai dua.Dalam Operasi kali ini,pihak Kepolisian berhasil mengamankan dua pekerja salon yang masih dibawah umur serta satu pemilik salon,Selasa(25/11).

Sebelum mengamankan anak dibawah umur yang di pekerjakan di salon,pihak kepolisian yang di pimpin Kasat Reskrim AKP Firdon Marpaung dan Kasat Shabara IPTU E.Y Ritonga terlebih dahulu menyasar tempat hiburan malam dan panti pijit yang ada di wilayah Desa Sungai Ulak.

Namun razia kali ini tak membuahkan hasil,meski tak membuahkan hasil du tempat hiburan malam dan panti pijit,polisi tak menyerah,kali ini polisi kembali menyisir salon-salon kecantikan yang sering di salah gunakan oleh pemiliknya.

Alhasil polisi berhasil mengamankan dua anak dibawah umur yang di pekerjakan di salah satu salon yang ada di wilayah Desa Sungai Ulak.Karna di anggap menyalahi aturan,pemilik dan dua orang wanita yang masih dibawah umur langsung di gelandang ke Mapolres Merangin.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnawirawan S. IK melalui Kasat Reskrim AKP Firdon Marpaung Mengatakan Bahwa dalam Giat terasebut sat reskrim Polres merangin Mengamankan dua anak di Bawah umur.

“Iya anggota mengamankan anak dibawah umur yang di pekerjakan di salah satu salon di Merangin, kedua Anak yang di pekerjaan kita bawa ke kantor dan kita mintai keterangan, “Kata Kasat.

Laporan : Eric Orlando

admin1

Next Post

Peringatan HUT PGRI ke 75 Di Disdikbud Merangin Khidmat

Rab Nov 25 , 2020
MERANGIN – Peringatan HUT PGRI ke 75 ditengah pandemi tentunya berbeda dengan tahun yang sebelumnya, yakni dengan mematuhi protokol kesehatan. Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Merangin menyelenggarakan kegiatan tersebut di Aula Kantor Disdikbud Merangin. Rabu,(25/11). Pada peringatan HUT PGRI ke 75 di Disdikbud Merangin dihadiri oleh Plt Bupati Merangin […]