Operasi simpatik Ditutup Dengan Pentas Musik

Utama

IMG_0339-1

BANGKO-Dengan berakhirnya operasi simpatik tahun 2016 pada tanggal 21 Maret mendatang, Polres Merangin Dari satuan Polisi Lalu lintas Menutup operasi simpatik dengan acara Pentas Musik, Sabtu(19/03).

Bertempat di halaman Mapolres Merangin, acara Pentas Musik sukses dan meriah di laksanakan, berbagai kreasi seni bertemanakan keselamatan berlalu lintas yang menampilkan peserta siswa SMA dan juga umum.

Acara inipun di hadiri langsung Kaur Bin Ops Dirlantas Polda Jambi AKBP Kade, Kapolres Merangin AKBP Munggaran beserta jajarannya, Dandim 0420 Sarko Letkol Budiawan Basuki dan Wakil Bupati Merangin Khafied moein.

Peserta yang mengikuti acara inipun dari berbagai kalangan, mulai dari Pelajar dan masyarakat umum.

Dalam sambutanya, Kapolres Merangin AKBP Munggaran, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Merangin telah mematuhi tertib berlalu lintas dan selalu menaati peraturan berlalu lintas.

Acara yang di mulai dari pukul 16.00 ini mendapat respon yang cukup baik dari masyarakat, terlihat dari banyaknya masyarakat yang menyaksikan acara ini membuat acara tersebut semakin malam semakin meriah.

Kapolres Merangin AKBP saat di komfirmasi awak media di lokasi acara, mengatakan jika acara ini guna menyalurkan bakat-bakat anak – anak muda di bidang seni.

“Dari pada mereka ugal-ugalan di jalanan dan tejadi kecelakaan, oleh sebab itu kita megadakan acara ini” ungkap AKBP Munggaran.

Selain itu Munggaran juga mengatakan jika kegiatan ini tidak terhenti sampai di sini saja.

“Kegiatan ini akan kita terus lakukan dan tidak di acara simpatik ini saja, sebab acara ini sangat bermanfaat bagi kaula muda di Kabupaten Merangin,” Tutup Munggaran.

(Nanang)

Author

Related Articles

Back to Top