PSSI Jambi Gelar Kongres Tahunan

Jambi-Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jambi melaksanakan Kongres Tahunan 2019 hari ini Minggu  (16/06) di Kota Jambi, Kongres yang berlangsung di ballroom Duta Hotel Jambi ini membahas beberapa agenda yang telah dilaksanakan pada tahun 2018 lalu dan sekaligus laporan keuangan kepada peserta Kongres.

Kongres yang dipimpin lansung oleh Meidrin Jhony selaku Ketua ASPROV PSSI Jambi, dalam sambutannya ia mengatakan, ASPROV PSSI Jambi akan berusaha semaksimal mungkin melaksanakan seluruh agenda yang telah disusun.

“kita sama-sama sudah mendengarkan paparan kegiatan yang disampaikan Reza Hadinata Sekjend PSSI Jambi, dan semua kegiatan tersebut telah dilaksanakan oleh ASPROV dengan baik”jelas Meidrin Jhony.

“Ini meninjukan kepada masyarakat dan pelaku sepak bola, bahwasannya ASPROV Jambi bersungguh-sungguh dalam memajukan sepak bola di provinsi Jambi,” lanjut Jhony.

Sementara itu, Berkaitan dengan pelaksanaan program yang berjalan dengan baik, Taufiq Exco ASPROV PSSI Jambi memberikan apresiasi atas kinerja pengurus yang sudah bekerja keras menyelesaikan seluruh agenda kegiatan.

“Outputnya nanti untuk kepentingan sepak bola Jambi, kegiatan yang dilaksanakan dengan baik akan memberikan dampak yang baik juga dalam meraih sebuah prestasi”kata Taufiq

Kongres yang di hadiri oleh ASKAB dan perwakilan club sepak bola Di Provinsi Jambi ini disambut baik, seluruh kegiatan yang sudah menjadi agenda rutin PSSI Jambi bertujuan untuk kemajuan sepak Bola daerah.

Laporan (yon)

Updated: 16 Juni 2019 — 14:55