Pembekalan Pelatih, Asisten Pelatih dan Atlet Pra Pon Di Hadiri Gubernur Jambi

Jambi_ Menjelang perhelatan akbar Pekan Olah Raga Nasional (PON) yang akan diselenggarakan di Papua, beberapa provinsi sudah melakukan persiapan bahkan pemusatan latihan,Tidak ketinggalan Provinsi Jambi.

Atlet yang tergabung. dibeberapa cabor yang dipertandingkan sudah melakukan berbagai persiapan, mulai dari seleksi atlet sampai pemusatan latihan.

Menyikapi hal ini Koni Provinsi Jambi gelar acara Pembekalan untuk pelatih,asisten dan atlet yang akan bertarung pada PON XX di Papua di hotel JCC hotel (15/6).

Ketua Koni Jambi Indra H. Indra Armendaris, SH menyampaikan harapan agar atlet Jambi bisa meraih prestasi dan mengharumkan nama provinsi Jambi.

“Tentu saja harapan kita seluruh atlet bisa meraih prestasi,Dan Mampu membawa nama propinsi jambi lewat prestasi”Jelas Ketua Koni jambi.

Sementara itu Gubernur Jambi Fachrori Umar,Memberikan dorongan dan motivasi agar para atlet mampu membawa tropi untuk propinsi jambi. 

” Kita berharap dengan kegiatan ini, atlet Jambi termotivasi sehingga memiliki semangat juang yang tinggi agar bisa mempersembahkan prestasi untuk provinsi Jambi,” Tegas Gubernur jambi.

Laporan (yon)

Updated: 15 Juni 2019 — 15:03