Laser FC Runner Up Muda Karya Cup 2018

MERANGIN-Dengan semangat dan seportivitas tinggi,Laser FC akhirnya menjadi juara runner up pada turnamen karya muda cup 2018 di desa pulau tujuh kecamatan pamenang barat.

Dari pola  4-3-3 Laser FC membangun serangan dari menit awal, pola serangan yang di bangun anak anak laser FC begitu mendominasi,Namun usaha yang di bangun hanya menghasilkan score kaca mata 0-0 GTFC Sekancing dan Laser FC.

Adu pinalti menjadi penentu laser FC dan GTFC Sekancing,Dan kedua klub memilih lima algojo untuk mengeksekusi pinalti,Sayangnya hasil akhir 4-2 sehingga Dewi fortuna berpihak pada GTFC  sekancing menjadi Campion pada turnamen Karya Muda Cup 2018.

Kapten laser Fc Gunandar,Mengatakan bahwa dari menit awal anak anak sudah mendominasi serangan,Namun hanya karena faktor keberuntungan GTFC menjadi juara.

“Hanya faktor keberuntungan saja,Sebab dari awal kita yakin juara ,namun dewi fortuna memayungi GTFC sekancing,dan akhir sekor Pinalti membuat kita jadi runner up”tandasnya.

Dari pantauan seputar merangin.com,Tampak kapolsek Pamenang  AKP Niko ikut memantau langsung berlangsungnya final karya muda Cup 2018.

“Sejauh ini berjalan aman,Hingga akhir permainan tetap kondusif,Dan saya mengapresiasi semua tim ikut dalam karya muda cup,dan  panitia yang sudah menyelenggarakan kegiatan ini”Pungkasnya.(ble)

Updated: 13 Desember 2018 — 18:55
© 2016-2019, seputarmerangin.com SM IT Dept
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: