Kemenangan PS Merangin di Tuding Ada Keberpihaka wasit

MERANGIN-Setelah melakukan pertandingan yang cukup alot antara PS Kabupaten Merangin dan Kabupaten Bungo di laga final Gubernur Cup 2019 yang di selenggarakan di Stadion Masurai Kabupaten Merangin Sabtu(19/1) sekitar pukul 16.00 wib,akhirnya petandingan di menangkan oleh PS Merangin dengan skor 1-0.

Di babak awal pertandingan berjalan dengan skor kacamata dimana bertubi-tubi pemain PS Bungo menyerang areal pertahanan PS Merangin, namun di menit-menit akhir permainan beralih posisi dimana PS Merangin langsung menyerang pertahanan PS Bungo. Dan di menit 42, PS Merangin berhasil mematahkan pertahanan PS Bungo dengan tendangan cantik Ridho Kurniawan memasukan bola ke gawang PS Bungo, PS Merangin pun unggul 1-0 dari PS Bungo.

Tak beberapa lama PS Merangin berhasil mencetak gol, tiba-tiba keributan terjadi di atas podium, dimana salah satu penonton melepar botol aqua ke arah lapangan, namun keributan tak berlangsung lama setelah aparat keamanan langsung menenangkan situasi hingga pertandingan dilanjutkan sampai babak pertama usai.

Setelah istirahat, babak kedua pun di lanjutkan,bahkan di babak kedua situasi di lapangan semakin panas antara kedua kesebelasan,dimana pelanggaran demi pelanggaran dilakukan antara kedua kesebelasan, hampir sebanyak 7 kartu kuning yang di keluarkan wasit kepada pemain saat berlaga di final Gubernur cup ini.

Bahkan official PS Bungo menuding jika wasit sedikit memihak dalam mengambil sikap dalam pelanggaran terjadi antara kedua kesebelasan. Hingga babak terakhir, skor pertandingan tak berubah dan pertandingan di menangkan oleh PS Merangin.(ble)

Updated: 19 Januari 2019 — 23:25

The Author

admin1