Final Gubernur Cup,Warga Bungo Keluhkan Lokasi Parkir

Merangin-Final Gubernur cup,yang mempertemukan kesebelasan  Ps Muara Bungo dan Tuan rumah kabupaten merangin,di padati ribuan penonton yang antusias melihat jalanya pertandingan. Namun ketersediaan lokasi parkir yang sangat terbatas,membuat ratusan kendaraan roda 4 milik para penonton harus memenuhi badan jalan lintas sumatera,sehingga kemacetan tidak terhindarkan.

Kondisi ini membuat penonton yang berasal dari kabupaten muara bungo,Yang ingin menyemangati kesebalsanya mengeluhkan sulitnya lokasi parkir.

“Kami harus memarkirkan kendaraan kami di badan jalan,dan jauh dari lokasi pertandingan”jelas Sabli warga muara bungo.

Hal senada di keluhkan oleh Abid,Satu warga jambi yang ikut melihat pertandingan final,posisi kendaraan banyak yang parkir di bahu jalan,sehingga kendaraan yang melintas menjadi macet.

“Mestinya lahan parkirnya di sediakan,tapi malah tidak ada lahan parkir,kami datang jauh jauh untuk menonton final tapi malah sulit mendapatkan lokai parkir,Bahkan kendaraan¬† besar yang lewat malah jadi macet”Keluh Abid.

Sementara itu Andri salah satu pemilik parkir,Mengaku bahwa lahan parkir tidak tersedia sehingga memaksa para penonton parkir di bahu jalan.

“Meskipun perkir di bahu jalan tetap kami jaga,dan setiap kendaraam roda 4 yang parkir bayar Rp 10 ribu per kendaraanya,”tandasnya.(ble)

Updated: 19 Januari 2019 — 20:50

The Author

admin1