Bupati Buka Road Race Sumatera Open 1


Bangko_Bupati Merangin buka road race hari ini 25/02/17 di Circuit Arboretrum Rio Alif Dusun Mudo.

Ajang kejuaraan open sumatera yang di ikuti lebih dari 300 peserta belangsung sangat meriah.

Dikatakan bupati, ajangkejuaraan road race Bupati Cup dari tahun ke tahun terus mengalami peningkatan. Peningkatan itu baik pesertanya kian ramai dari berbagai penjuru Tanah Air, diikuti kelas wanita, maupun pelaksanaannya kian spektakuter.

‘’Saya sangat memberikan apresiasi terhadap kegiatan positif yang direspon kaula muda sangat luar biasa ini. Tahun ini lintasan arena akan kita perpanjang dan akan kita bangun tribun untuk penonton, dengan begitu kelas yang akan dilombakan semakin banyak,’’ujar Bupati.

Dengan semakin permanennya Sirkuit Arboretum Rio Alif Dusun Mudo Bangko, bupati minta tidak ada lagi ajang kebut-kebutan dan balap liar di jalan raya. Gunakan sirkuit tersebut, sebagai tempat latihan dengan perlengkapan yang standar.

Dalam sambutanya ketua pelaksana juga mengharapkan kerjasama antara masyarakat dengan pemerintahan agar iven – iven dan pembangunan di arena ini tetap bisa kita nikmati bersama

“Saya mengharapkan kerjasama antara masyarakat dengan pemerintahan agar iven – iven dan pembangunan di arena ini tetap bisa kita nikmati bersama dan kedepan bisa di jadikan ajang tingkat nasional” Ahmad faisal

YadiSM

Updated: 25 Februari 2017 — 21:25
© 2016-2018, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: