Oknum TNI Terlibat Kecelakaan Bocah 7 Tahun Tewas

Peristiwa

IMG_20160622_194117

BANGKO– Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) kembali terjadi di wilayah hukum Polres Merangin, kali ini seorang oknum TNI yakni Sertu Dadang dari Kesatuan Yonif 144 JY Curup Bengkulu terlibat Laka Lantas, di Jalan lintas Bangko Kerinci tepatnya di Desa Bukit Batu Kecamatan Sungai Manau, sekitar pukul 17.25 WIB Selasa kemarin (22/6).

 

Informasi yang didapat, akibat kejadian tersebut seorang bocah perempuan berusia tujuh tahun yakni Weni Tri Oktaviani warga Desa Bukit Batu, tewas setelah sebelumnya sempat dirawat di RSUD Kol Abundjani Bangko.

 

Kejadian ini bermula ketika, Sertu Dadang bersama anggota keluarganya yang berjumlah tiga orang hendak pergi ke Kerinci melihat keluarganya yang meninggal dunia. Saat itu Sertu Dadang menggunakan mobil jenis Daihatsu Xenia dengan Nopol D 1421 YK melintas dari arah Bangko menuju Kerinci.

 

Namun sesampainya di TKP, tiba-tiba korban (Weni) langsung menyeberang tanpa melihat ke arah kiri dan kanan, sehingga benturan pun terjadi. Warga yang menyaksikan kejadian tersebut, sontak berteriak dan buru-buru menyelamatkan korban dengan membawanya ke RSUD Kol Abundjani Bangko, tetapi korban tidak dapat tertolong akibat pendarahan hebat di bagian kepala.

 

Sedangkan Sertu Dadang bersama anggota keluarganya langsung diselamatkan warga untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Unit Laka Lantas Polres Merangin bersama Sat Denpom Muaro Bungo yang mendapat informasi segera merapat ke lokasi untuk melakukan olah TKP.

 

Kapolres Merangin AKBP Munggaran Kartayuga yang awak media Rabu (22/6) membenarkan kejadian tersebut, dan mengatakan kalau pihaknya sudah menyerahkan kasus ini sepenuhnya ke Denpom Muaro Bungo.

 

“Iya, memang betul, tetapi setelah kejadian, kami menyerahkan semuanya ke Denpom Muaro Bungo, karena ini melibatkan Oknum TNI,” ungkap Munggaran.

 

“Dan seluruh barang buktinya pun juga sudah kita limpahkan ke Denpom, guna kepentingan penyelidikan selanjutnya,” pungkasnya.

 

(agh)

Author

Related Articles

Back to Top