Oknum Guru Cabuli di Merangin Cabuli Muridnya Sendiri Hingga Lima Kali

Peristiwa
DSC_0220_1
BANGKO– Sungguh miris nasib RZ (14) pelajar Sekolah menengah Pertama  (SMP) yang ada di kabupaten merangin, dirinya menjadi korban kebejatan gurunya sendiri bernama Damhuri (37) selama dua Bulan.
Kejaidan tersebut berawal ketika teman – teman korban mengetahui perbuatan oknum guru tersebut melakukan perbuatan mesum tersebut terhadap RZ, karena merasa aipnya sudah di ketahui teman – temannya, korban akhirnya meceritakan kejadian ini kepada orang tuanya.
Setelah mendengar cerita dari korban, ibu korban langsung melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian,usai membuat laporan dan di visum, pelaku langsung di tangkap di rumahnya yang berada di Desa Langling,Kecamatan Bangko.
Dari Keterangan Korban, korban sudah di setubuhinya selama lima kali dalam dua bulan terakhir ini, dan perbuatan kejinya itupun di lakukan pada saat pelajaran ektra kulikuler di adakan di sekolahan. Kapolsek Kota Bangko IPTU Didin Engkas Saat di Komfirmasi Awak Media membenarkan jika telah terjadi pencabulan yang di lakukan oknum guru.
“tadi pagi kita telah mengamankan Oknum guru yang melakukan pencabulan terhadap muridnya sendiri selama dua bulan terakhir ini,namun oknum guru tersebut kini masih dalam pemerikasaan penyidik kita,” ungkap IPTU Didin Engkas, Kamis (2/6).
Kapolsek Kota juga Menambahkan jika untuk pelaku akan kita jerat dengan Undang –undang Nomor 35 tahun 2014 pasal 81 ayat 2 ayat 2 dan 82 ayat 1 tentang perlindungan anak dengan ancaman penjara selama lima belas tahun di tambah sepertiga dari hukuman pokok menjadi dua puluh tahun.
(agh)

Author

Related Articles

Back to Top