OJOL BANGKO DELIVERY Telah Hadir Di Merangin Untuk Membantu Ke Mageran Pelangan

MERANGIN – Di Merangin telah hadir Ojek Online (OJol) yang bisa mengantar pelanggan yang mengunakan Ojek Online kemana saja di seputaran Kota Bangko, Kabupaten Merangin.

Tidak hanya bisa mengantar para pelanggan, Ojek Online juga bisa untuk mengantar makanan Delivery Makanan ketika pelanggan yang ada di rumah sedang Malas keluar atau Mager.

Memang Ojek Online yang bernama Bangko Delivery belum mengunakan Aplikasi yang otomatis, Dan Aplikasi tersebut bisa langsung di lihat Di Akun Sosial media Facebook Bangko Delivery.

Disitu sudah tercantun Para Nomor HP dan Whatsapp reader ojol yang bisa langsung di Hub oleh para pelangan yang inggin order makan dan Perlu ojol untuk mengantar para pelanggan kemana saja.

Salahsatu Menejer atau bisa disebut Admin yang bernama Muhammad Redo mengatakan bahwa Pelayanan di Bangko Delivery sesuai dengan ada di logo dan Bangko Delivery Cepat, Amanah Dan Tepercaya.

“Kita selalu tingkatkan pelayanan bagi pelanggan yang inggin mengunakan jasa kami di wilayah Kota Bangko, dan kita juga Pelayanan pesanan cepat, amanah dan terpercata, “Kata Redo.

Dijelaskan lagi oleh Redo, “Untuk Harga menu makanan yang di pesan, Ketika pelanggan sudah menyimpan nomor Whatsapp Bangko Delivery bisa memesan Sesuai aplikasi dan untuk harga sesuai yang di jual oleh penjual, dan kami hanya Mengunakan Tarif Jasa Antar kami, “Tutup Redo.

Bisa langsung Klik : https://wa.me/c/6285766845208

Penulis : Eric Orlando

Editor : Bule

Updated: 21 Juli 2020 — 09:06