Ngantuk Truk Berhenti  Ditabrak, Sopir Terjepit Hingga Tewas

Peristiwa
KECELAKAAN
MERANGIN– Diduga mengantuk Sopir truk colt diesel dengan nomor polisi BD 8771 AP yang dikemudian Mezian Bastori/27 Tahun warga Bengkulu menabrak truk bermuatan kayu bernomor polisi BH 8489 SM yang sedang berhenti karena rusak di KM 7 jalan lintas sumatera Desa Sungai Ulak Kecamatan Nalo Tantang Kabupaten Merangin pagi tadi Rabu (9/3) sekitar pukul 06.00 WIB.
Informasi yang berhasil dihimpun kecelakaan ini bermua saat itu mobil truk yang dikemudikan Mezian Bastori dengan kernetnya Dian berasal dari Dumai Pekan Baru. Diduga kelelahan dan mengantuk, kendaraan truk yang melaju kencang itu tidak melihat ada truk didepannya yang sedang parkir pada hal telah diberikan rambu-rambu peringatan.
Mobil yang dikendarai Mezian menghantam keras tepat dibagian belakang mobil truk yang sedang parkir dan bermuatan penuh kayu gelondongan.
Akibat kecelakaan ini sopir terjepit berjam-jam hingga tewas dilokasi kejadian, sementara Dian kernet truk naas itu terlempar beberapa meter namun ditemukan selamat.
Mendapat laporan adanya kecelakaan, unit Laka Satlantas Polres Merangin langsung terjun kelokasi kejadian dan melakukan evakuasi korban.
Kedua korban tewas dan selamat langsung dilarikan ke rumah sakit umum Bangko, sementara kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di unit Laka Satlantas Polres Merangin untuk penyidikan lebih lanjut.
Kasat Lantas Polres Merangin AKP Teguh Patriot membenarkan adanya kejadian kecelakaan tersebut, dan saat ini pihaknya sudah mengevakuasi korban juga kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan.
“saat ini kendaraan sudah kita amankan dan masih kami selidiki apa penyebab terjadinya kecelakaan,” pungkasnya.

 
 
(Nanang)

 

Author

Related Articles

Back to Top