Mobnas Kepala BKD Gunakan Plat Palsu Saat Kecelakaan

Utama

IMG-20160606-WA0003

BANGKO– Kecelakaan Mobil dinas Kepala BKD yang terjadi pagi Senin (6/6)di Kelurahan Pasar atas Kota bangko yang mengakibatkan dua orang korban kritis terus berlajut.
Pasalnya hasil dari olah tempat kejadian pihak kepolisian dari unit laka Polres merangin menemukan kejanggalan pada Nomor polisi yang di gunakan kendaraan Dinas Kepala BKD tersebut.
Pada Saat Kecelakaan Mobil Toyota Hilux yang di kendarai Haswar tersebut menggunkan Nomor Polisi BH 9223 FV namun pada saat di teliti dengan STNK Kendaraannya mobil tersebut bernomor Polisi BH 223 FZ milik Dinas BKD Merangin.
Kapolres Merangin AKBP Munggaran Melalui Kasat lants AKP Tegus Patriot saat di konfirmasi awak media mengenai nomor polisi palsu yangd i gunakan Kepala BKD, membenarkan jika mobil yang mengalami kecelakan tersebut memakai Plat palsu.
“ setelah kami cek STNK kendaraan tersebut,jelas kami temukan jika saat kecelakaan,kendaraan dinas tersebut memakai Nomor Polisi Palsu dan itu sudah menyalahi aturan,” ungkap Teguh,  Senin (6/6).

Teguh juga mengatakan jika,malam ini pemilik kendaraan akan kita periksa, sebab pemilik kendraan telah lalai membawa kendraanya sehingga mengakibatkan orang lain cidera.

 

“saat ini anggota kita masih memeriksa pengendara mobil dinas tersebut,dan hingga saat ini Azwar masih dalam status terperiksa dan belum bisa kita tetap tersangka, karene menetapkan tersangka setelah pemeriksaan selesai di lakukan,” ungkap AKP Teguh.
Jika benar,kepala BKD Aswar bersalah nantinya,aswar akan di jerat dengan Pasal 310 ayat 3 undang – undang lalu lintas nomor 22 tahun 2009 dengan ancaman kurungan penjara selama 5 tahun penjara dan denda 10 juta rupiah.(agh)

Author

Related Articles

Back to Top