Mobnas Kaban BKD Tabrak Sepeda Motor, Dua Orang Korban Kritis

Peristiwa

IMG-20160606-WA0002

BANGKO– Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi, kali ini kecelakaan terjadi di jalan lintas Bangko – Kerinci tepatnya di Depan toko makanan Bakso Gajah Mada, Kelurahan Pasar atas. Sebuah Mobil Dinas BH 9223 FV yang di kendarai Haswar  (56) kepala BKD Merangin menabrak sebuah sepeda motor yamaha jupiter Z BH 5253 PH yang di kendarai M.Yunus (34) bersama anaknya Reno (13) warga Desa Salam Buku, Kecamatan Batang Mesumia.

Kejadian berawal pada saat mobil dinas toyota hilux yang di kendarai Haswar melaju kencang dari arah Kabupaten Kerinci Menuju pasar bawah kota bangko, namun sesampai di depan Bakso Gajah mada, tiba – tiba dari arah yang berlawanan sebuah sepeda motor yang di kendarai M.Yunus juga melaju dengan kencang, dan tabrakanpun tak dapat terelakan.

Akibat kecelakaan tersebut, dua orang korban pengendara sepeda motor langsung di bawa ke rumah sakit umum kota bangko akibat mengalami luk yang cukup parah.

Mendapat informasi telah terjadi laka lantas, anggota unit laka lantas langsung mendatangi lokasi kecelakaan, dan saat tiba di lokasi, anggota unit laka Polres Merangin langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengevakusi kedua kendaraan ke kantor unit laka.

Kapolres Merangin AKBP Munggran melalui Kasat Lantas AKP Teguh Patriot membenarkan jika telah terjadi kecelakaan di pasar atas antara mobil dinas milik Kaban BKD dengan Sepeda Motor milik M.Yunus.

“Ya pagi tadi mobil kepala BKD Haswar, menabrak sepeda motor, kini korban masih di rawat di rumah sakit umum kota bangko, sedangkan Haswar dalam keadaan selamat tampa luka”ungkap AKP Teguh Patriot, Senin(6/6).

Teguh juga mengatakan jika, untuk korban M.Yunus Terpaksa di rujuk ke Rumah sakit Kabupaten Mura bungo di karenakan mengalami luka yang cukup parah dibagian kepala sebelah kiri.

“Satu korban terpaksa di rujuk ke bungo, dan satunya lagi tetap di rawat di rumah sakit umum kota bangko, selain itu dua kendaraan sudah kita bawa ke kantor unit laka sebagai barang bukti,” tutup AKP Teguh patriot. (Agh)

Author

Related Articles

Back to Top