Mobil Jatuh Ke Sungai, Bintag Tewas Terseret Arus

Peristiwa

BANGKO-Kecelakaan Tunggal Terjadi di Desa Telun,Kecamatam Nalo tantan, Kabupaten Merangin, Sebuah Mobil Mini bus jenis Isuzu panther BH 1522 LC terjatuh ke sungai tantan saat ingin melintasi jalan desa yang sempit di pinggiran sungai.

Kejadian terjatuhnya mobil minibus yang di kendarai Babul (28) warga desa telun bermula saat babul meminjam mobil ke kakaknya yopi dengan niat untuk berjalan – jalan ke liling kampung dengan mengajak keponakannya Susan (10) dan Bintang (7).

Namun saat kendaraan yang di kendarai babul melintasi jalan desa yang sempit dan pinggiran sungai, tiba- tiba kendaraan korban berpapasan dengan kendaraan  Saudara Erwin (30).

karena merasa sempit Babul memundurkan kendaraan yang di kendarainya, namun naas ban mobil sebelah kanan yang berada di pinggir sungai tanahnya longsor sehingga membuat mobil tersebut langsung langsung jatuh ke sungai.

Saat mobil jatuh ke sungai, korban bernama bintang terpental keluar mobil dan hanyut di seret arus sungai,namun untuk korban Babul dan Susan masih tetap berada di dalam mobil.

Korban Babul dan Susan berhasil di selamatkan warga setelah warga mengetahui jika telah terjadi kecelakaan, namun untuk korban bintang baru bisa di temukan satu setengah jam setelah kejadian dengan kondisi telah meninggal dunia.

Kapolres Merangin AKBP Munggaran, melalui Kapolsek Kota IPTU Didih Engkas, di komfirmasi awak media membenarkan jika telah terjadi laka tunggal di desa Telun.

“tadi pagi, sebuah mobil mibus berpenumpang 3 orang jatuh kedalam sungai yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia” ungkap IPTU Didih Engkas, Rabu (6/7).

Kapolsek mengatakan, untuk korban kini sudah di bawa ke rumah sakit umum kota bangko, sedangkan korban selamay hanya mengalami luka ringan.

“usai di pastikan korban sudah meninggal oleh dokter, korban lansung di bawa ke rumah duka untuk di semayamkan, sedangkan untuk kendaraan korban masih berada di lokasi kejadian dan rencana  besok akan di evakuasi” tutup IPTU Didih Engkas.

 

(agh)

Author

Related Articles

Back to Top