Mobil Dinas Tabrak Dua Kendaraan, Satu Orang Tewas, Satu Kritis

Peristiwa

 

Bungo– Kecelakaan lalu lintas di jalan lintas sumatera terus terjadi, kali ini kecelakaan terjadi di jalan lintas sumatera kilometer 18 Desa Senamat, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo. Sebuah Mobil Dinas jenis Daihadsu terios BH 203 FZ menabrak dua kendaraan sekali gus hingga mewaskan satu orang dan satu orang lainya kritis.

 

Kejadian kecelakaan terjadi saat Mobil Dinas Milik Kabupaten Merangin BH 203 FZ yang di kendarai Johan Efendi(46) warga Keluraha Pasar Atas, Kecamatan Bangko melaju kencang dari arah Bangko menuju Kabupaten Bungo,namun sesampai di lokasi kejadian, tiba – tiba mobil yang berada di depan mobil dinas tersebut  mengerem mendadak, sontak mobil dinas tersebut bating arah ke sebelah kanan, namun naas mobil menabrak belakang mobil kijang inova BH 1571 LU di kendarai Syarif yang saat itu melintas dari arah Bungo menuju bangko.

 

Usai Mebarak Mobil kijang Inova, Mobil dinas tersebut juga menabarak sepeda motor jenis Honda Spacy BH 6846 UD di kendarai Suhendra(23) warga kecamatam tanah tumbuh dan Anisa(23) warga kecmatan Rimbo Tengah yang berada di belakang mobil kijang inova.

 

Akibat Kecelakaan tersebut, satu korban yang berada di sepeda motor bernama Anisa mininggal di lokasi kejadian dan satu orang lainnya kritis,  sedangkan pengendara mobil tidak megalami luka apapun.

 

Usai mendapatkan informasi telah terjadi kecelakaan, anggota unit laka Polres Bungo langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian.

 

Kasat Lantas Polres Bungo AKP Roslinda saat di komfirmasi awak media, membenarkan jika telah terjadi laka lantas yang menewaskan satu orang.

 

“satu orang tewas di lokasi kejadian, satu orang lainya kritis dan kini sedang di rawat di rumah sakit umum bungo”ungkap AKP Roslinda, Sabtu(9/7).

 

Roslinda juga mengatakan untuk pengendara mobil dinas tidak mengalami luka dan kini sedang di lakukan pemeriksaa oleh anggota.

 

“untuk barang bukti seluruh kendaraan sudah di amankan di kantor unit laka polres bungo, sedangkan pengendara mobil dinas juga sudah di amankan di kontor unit laka”tutup AKP Roslinda.

 

(jef)

Author

Related Articles

Back to Top