Mobil Berisi Kayu PT Jebus Maju Diamankan

MERANGIN-Aparat Kepolisian Sat Reskrim Polres Merangin berhasil mengamankan dua unit mobil dump truck berisi kayu veener milik PT Jebus Maju saat ingin melintasi jalan di wilayah Kecamatan Batang Mesumai,karena tak bisa memperlihatkan dokumen kayu,akhirnya dua unit mobil bersama sopir langsung di amankan.

Penangkapan dua unit mobil bermuatan kayu tersebut terjadi pada Selasa(18/2),sekitar pukul 17.30 WIB,dimana dua mobil tersebut melintas di jalan lintas Kecamatan Batang mesumai hanya berbekal surat jalan dari PT Jebus Maju.

Dimana sebelumnya kedua mobil tersebut berangkat dari PT Jebus Maju yang berada di Desa Baru Nalo dengan tujuan gudang PT Jebus Maju yang berada di Desa Mentawak,Kecamatan Nalo Tantan.Namun sesampai di Desa Salambuku dua mobil tersebut langsung di amankan Sat Reskrim karena tidak mempunyai dokumen lengkap.

Hal ini dibenarkan langsung oleh Kapolres Merangin AKBP Muhammad Lutfi ketika dikomfirmasi media ini.

” Benar, Ada dua mobil berisikan kayu Veener yang di aman kan oleh anggota kita beserta dua orang sopir nya,” Tutur Kapolres.

Berdasarkan penuturan sopir tambah Kapolres, Bahwa kayu yang mereka bawa merupakan milik dari PT.Jebus Maju.

” Kayu tersebut rencana nya akan di bawa menuju gudang PT.Jebus Maju di Desa Mentawak Kecamatan Nalo Tantan,” pungkas Kapolres.

Laporan (ble)

Updated: 23 Februari 2020 — 21:51