Miris!!!,Kendaraan Dinas PU Bungo Mati Pajak

Miris!!!,Kendaraan Dinas PU Bungo Mati Pajak

Pemerintahan

img-20160929-wa0000

Muara Bungo –  Tim Pengawasan dan Pengendalian Penggunaan Kendaraan Dinas(TP3K) di Lingkup Pemerintahan Kabupaten Bungo kembali melakukan pemeriksaan kendaraan dinas,Kamis (29/9).

Kali ini giliran Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten Bungo, dalam pemeriksaan ini terdata sekitar 72 kendaraan dinas diantaranya, 52 unit R2, 2 unit kendaraan R3 dan 18 unit R4 dan (sudah termasuk truk).

Seperti sebelumnya, selain memeriksa kelayakan dan kondisi kendaraan pajak,Kondisi kendaraan dinas tersebut pun juga diperiksa.

Alhasil, lagi-lagi ditemukan 15 unit Kendaraan Dinas yang mati pajak, yaitu 11 unit roda dua (motor) dan 4 unit roda empat (mobil).

Tidak sampai disitu, Kendaraan Dinas di DPU juga banyak yang belum dibalut Logo Dinas Kabupaten Bungo.

Tobroni yusup selaku staf ahli hukum Kabupaten Bungo mengintruksikan dan menyampaikan agar membuat merek atau logo dinas kabupaten bungo di dinding kendaraan dinas, terutama kendaraan roda empat,juga beliau menghimbau agar para pengguna kendaraan dinas agar mengurus surat ijin pengguna kendaraan.

“saya harapkan secepatnya mobil dinas agar dibuat merek dinas di dinding mobil dan tanggal 3 oktober bulan depan semuanya sudah selesai di buat” sampainya.(DE)

 

Author

Related Articles

Back to Top