Miris..!!Kakak Beradik Di Aniaya Orang Tak di Kenal

Miris..!!Kakak Beradik Di Aniaya Orang Tak di Kenal

Peristiwa

dsc_0009

BANGKO- Sungguh malang nasib Cici hayati(18) dan Siti Urmana(15),Anak dari pasangan Kurnadi Lubis(46) dan Saminah(43)Warga Desa langling,Kecamatan Bangko, menjadi korban penganiayaan oleh orang tak di kenal saat berada di rumahnya,Senin(17/10).

Saat kejadian berlangsung Kurnadi dan Samiah sedang tidak berada di rumah,pergi ke pasar untuk berbelanja keperluan dapur dan hanya ketiga anaknya yang berada di rumah.

Sesampai di rumah Samina dan suaminya melihat anaknya sudah tak berdaya lagi di pukul oleh orang tak di kenal menggunakan linggis,sontak Samina panik dan langsung membawa korban ke puskesmas untuk di lakukan pengobatan.

Karena panik anaknya mengalami luka akibat penganiayaan,tetanggayapun langsung menghubungi pihak kepolisian jika ada anak – anak yang di aniaya orang tidak di kenal.

Setelah mendapatkan informasi,pihak kepolisian sektor Bangko langsung menuju lokasi kejadian dan memeriksa korban serta saksi – saksi yang ada saat kenjadian.

Saat di Komfirmasi Awak media korban benama Cici mengatakan jika saat itu dirinya berada di kamar mandi yang berada di luar rumah,dan hanya ada dua orang adiknya yang berada di dalam rumah.

Saat cici keluar dari kamar mandi,cici mendengar suara teriakan adiknya dan langsung menuju kedalam rumah,sempai di dalam rumah cici melihat adiknya di pukul menggunakan linggis oleh orang tak di kenal.

Cicipun mencoba melawan pelaku menggunakan sapu,karena pelaku menggunakan linggir,akhirnya cici juga mengalami luka di bagian punggungnya,usai menganiaya cici dan adiknya pelaku langsung malarikan diri ke semak – semak yang berada di belakang rumah.

“saya dak tau orang itu masuk dari mana,saya tau adek saya berteriak mintak tolong,lalu saya masuk ke rumah untuk menolong adek sayo,namun pelaku malah memukul saya dengan linggis”tutur Cici,Senin(17/10).

Selain itu cici mengatakan usai memukul adik saya dan saya,pelaku kabur melalui pintu depan dengan meninggalkan  tas berisi kain serta sendal pelaku.

“pelaku tu kabur lewat pintu depan,tas berisi kain dan sendalnya yang tinggal,pelaku satu orang”tuturnya.

Kapolsek Kota IPTU Didih Engkas di komfirmasi awak media di lokasi kejadian membenarkan jika ada korban penganiayaan orang tak di kenal.

“korban ada dua orang yang satu berumur 18 tahun dan yang satu berumur 5 tahu,untuk motif pelaku belum bisa kita simpulkan,sebab korban tidak mengenali pelaku,namun untuk kasus ini masih kita dalami”tutupnya.(agh)

Author

Related Articles

Back to Top