Merangin FC Wakili Provinsi Jambi Di Liga Nusantara

Merangin FC Wakili Provinsi Jambi Di Liga Nusantara

Olahraga

img-20161110-wa0002
Merangin-Setelah melakoni laga penyisihan Rayon Jambi Oktober lalu di Kabupaten Kerinci, Akhirnya pemuda-pemuda terbaik Merangin yang tergabung dalam Merangin FC merebut tiket menuju Liga Nusantara.

Bukan perkara mudah untuk melaju ke tingkat Nasional, akan tetapi perlu adanya kekompakan antar pemain, Kekompakan antar pemain dengan pelatih,dan yang sangat penting adalah kekompakan antara Pemerintah Kabupaten dengan Pemerintah Provinsi. Mengigat ajang ini tingkat nasional yang sudah pasti membutuhkan biaya yang tidak sedikit dan Merangin FC yang terbaik di Provinsi Jambi.

img-20161110-wa0000

Dari 8 Group yang di lagakan di Liga Nusantara dan Merangin FC masuk dalam Group G, dimana Merangin Fc akan bertemu dengan Palangkaraya,Maluku dan Lampung.

Merangin FC akan melakoni laga yang pertama tanggal 19 November 2016 di Stadion Sriwedari Solo.

Persiapan kami sudah matang dan siap bertanding, Kami optimis dengan dukungan do’a masyarakat Merangin Khusunya dan Provinsi Jambi umumya bisa mempersembahkan prestasi untuk Merangin.Unkap Karno Dwijanto Pelatih Merangin FC saat di konfirmasi via Celuler jum’at 11/11/2016.

Saya akan berusaha keras untuk membuat kawan – kawan selalu kompak dan saya juga berharap do’a mesyarakat Jambi agar kemi bisa pulang dengan prestasi.pungkas Ridho Kurniawan Kapten Merangin FC.

Terimakasih dan Apresiasi yang sebesar-besarnya untuk Bupati Merangin yang sudah memfasilitasi kami hingga saat ini.dan kami berharap Merangin FC tidak tergendala dengan alasan pembiayaan,Mengigat ini ajang Nasional dan berharap juga Pemprov jambi akan selalu mendukung demi majunya Sepak Bola Provinsi Jambi.Taupik SE Manager Team.

Yadi

Author

Related Articles

Back to Top