Merangin FC U19 lolos ke semifinal Piala Presiden

Merangin FC U19 lolos ke semifinal Piala Presiden

Olahraga

img-20160922-wa0004

BANGKO- Usai berlaga dalam pertandingan tandang antara Merangin FC dan PS Tebo di Stadion Koni Kabupaten Tebo Dengan skor 1 : 0,Rabu kemarin,kini Merangin FC U19 Resmi melenggang ke semifinal seleksi perwakilan Provinsi Jambi untuk mengikuti ajang Piala Presiden di jakarta.
Dengan kerja keras dan kegigighan para pemain,Merangin FC U19 berkeyakinan bisa mewakili Provinsi Jambi untuk merebut juara di Piala Presiden nantinya.
Meneger tim Merangin FC U 19 Taufiq di wawancarai awak media tentang kemenangan Merangin FC U19 membenarkan jika anak asuhnya memenangkan pertandingan tandang di Kabupaten Tebo.
“alhamdulillah,Merangin FC U19 memenangkan peertandingan seleksi untuk mewakali provinsi jambi ke Piala Presiden,dan akan melaju ke semifinal yang di adakan di Provinsi jambi”Ungkap Taufiq.
Taufiq juga mengucapka terimakasih atas suport dan bantuannya kepada tim Merangin FC hingga melaju ke semifinal.
.”kami optimis dengan kekompakan tim dan permainan yang ditunjukan anak anak merangin kita akan melaju ke senayan sebagai juara,dan kami sangat berharap bapak bupati merangin selalu memberikan dukungan penuh kepada merangin FC “tutup Taufiq.(agh)

Author

Related Articles

Back to Top