Merangin FC Optimis Lolos Ke 8 Besar Liga Nusantara 2016

Merangin FC Optimis Lolos Ke 8 Besar Liga Nusantara 2016

Olahraga

img_20161125_133718

BANGKO- Untuk mengharumkan nama Kabupaten Merangin di tingkat Nasional dalam ajam olah raga sepak bola,tim kesebelasan Merangin FC terus berupaya untuk bisa memenangkan Kompetisi Liga Nusantara tahun 2016.

Kali ini di pertadingan pamungkas dan akan menentukan 8 besar,Merangin FC akan melawan Persilat Lampung yang di di gelar di stadion Pandan Arang Boyolali,Juma`at(25/11).

Jika nantinya Merangin FC memenangkan pertadingan pamungkas untuk menentukan masuk ke 8 besar,maka di pastikan Merangin FC bisa lolos ke 8 besar dan mengikuti laga selanjutnya.

Namun Sebaliknya,jika Merangin FC gagal memenangkan pertandingan,maka di pastikan Merangin FC akan angkat Koper untuk segera kembali ke Kabupaten Merangin.

Tofiq slaku meneger Merangin FC yang di komfirmasi Seputar Merangin.com melalui telpon selulernya mengatakan,jika dirinya optomis dengan anak didiknya yang kini tengah berjuang di kompetisi liga nusantara.

“saya minta dukungannya baik bupati merangin,wakil bupati merangin,serta masyarakat kabupaten merangin agar Merangin FC bisa jaya di kancah nasional,”ungkap taufiq.

Jika nantinya Merangin FC bisa menang melawan Pesilat Lampung dan meraih 3 poin dari laga tersebut,maka Merangin FC bisa lolos ke 8 besar bersama Pesilat Lampung yang sudah menjadi runer up di Grup G.

“kita butuh tiga poin lagi agar bisa lolos ke delapan besar,namn jika kita kalah,maka harapan untuk masuk delapan besar jelas akan hilang,”tutupnya.

Laporan : Yadi

Editor  : AGH

 

Author

Related Articles

Back to Top