Menguji Adrenalin Di Wisata Arum Jeram Merangin

Warta Desa

snapshot-27BANGKO- Bagi andan pecinta wisata air,anda tidak perlu ragu untuk mengunjungi objek wisata Arum Jeram yang terletak di Desa Air Batu,Kecamatan Renah Pembarap.

Lokasi wisata arung jeram ini bisa kita temui dengan jarak tempuh berkendaraan baik roda dua maupun roda empat selama satu jam dari pusat kota bangko.Untuk Paket per perahunyapun para pemadu arung jeram mematok harga Rp 600 Ribu,dimana setiap perahu di isi oleh enam orang termasuk dua pemandu dan di tambah makan siang setiap pesertanya,namun untuk para pemula, anda tidak perlu ragu untuk ber arung jeram di sungai merangin,sebab para pemadu selalu siap untuk mendapingi anda hingga akhir rute wisata alam ini.

Untuk rute Arung jeram sendiri di mulai dari Desa Air Batu dan Finis di Desa Biuku Tanjung tepatnya di objek wisata teluk wang sakti,para pecinta wisata air bisa menikmati rute alam Sungai Merangin yang cukup menatanng,anda akan melintasi sungai,dimana setiap pinggiran sungai terdapat fosil – fosil batu geopark.

Jadi untuk anda yang ingin menghabiskan akhir pekannya berwista air dan menguji andrenalin anda,anda harus mencoba wista arung jeram Kabupaten Merangin.(agh)

 

Author

Related Articles

Back to Top