Menantu Wakapolda Jambi Resmi Dimutasi

Kapolres Saat Melepaskan Tanda Pangkat Kasat Reskrim Iptu Khairunnas (ist)

Merangin – Polres Merangin hari ini, Senin (10/2/2020) melaksanakan proses Serah Terima Jabatan (Sertijab), kepada tiga Kasat.

Dari tiga Kasat tersebut, satu diantaranya Kasat Reskrim dari Iptu Khairunnas kepada AKP Dhadhag Anindito.

Sebagaimana diketahui, Iptu Khairunnas ini merupakan menantu Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Dul Alim. Dan Ia resmi dimutasi menjadi Kasat Reskrim Polres Muarojambi.

Selain Kasat Reskrim, dalam Sertijab kali ini, dua Kasat lain pun turut diganti, diantaranya Kasat Sabhara, dari AKP Sampe Nababan kepada Iptu Elfian Yusran Ritonga dan Kasat Tahti dari Iptu Edih kepada Iptu Kosmadi.

Pantauan media ini, Sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres Merangin AKBP Mokhammad Lutfi. Dan dalam kata sambutannya, Kapolres mengucapkan terima kasih atas dedikasi tiga perwira yang sudah melaksanakan tugas di Mapolres Merangin.

“Tentunya Sertijab ini merupakan hal yang biasa, dan ini merupakan penyegaran dalam jabatan, dan saya mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama di Mapolres Merangin, dan pejabat yang baru saya pinta cepat beradaptasi, dan menyesuaikan diri di sini,” ujar Kapolres. (red)

Updated: 10 Februari 2020 — 13:00