Menang Aklamasi, Salam Pimpin FPTI Jambi

Advertorial
10H. Salam (2)
JAMBI – H. A Salam  HD secara mengejutkan menang aklamasi pada Musprov Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Jambi, Sabtu (23/1) di V Hotel Jambi.
Pimpinan Sidang, Aswin Nasution menetapkan Salam -begitu sapaan akrabnya- sebagai ketua FPTI Jambi terpilih untuk periode 2016-2020.
Dalam sambutannya, Salam bertekad untuk memajukan FPTI Jambi kearah yang lebih baik.
“Seperti yang kita ketahui, FPTI Jambi ini masih banyak kelemahan, terutama dalam kelengkapan fasilitas penunjang. Kedepan, Insya Allah fasilitas ini akan kita lengkapi sesuai dengan kebutuhan para atlet,” ujar Salam.
“Begitu juga dengan pembinaan atlet. Atlet yang sudah ada, kita bina dengan sebaik-baik mungkin. Disamping itu, seiring sejalan kita juga akan mencari bibit-bibit atlet sebagai regenerasi,” tambahnya.
Salam berharap FPTI tidak dijadikan sebagai ajang gaya-gayaan dan hanya mampu berprestasi ditingkat regional. Tetapi juga mampu bersaing dikancah nasional dan bahkan internasional.
“Ini komitmen kita bersama. Kita harus bisa bersaing ditingkat nasional dan internasional. Jangan hanya jago kandang. Oleh sebab itu, pembinaan atlet dan kelengkapan fasilitas penunjang menjadi prioritas dalam upaya memajukan FPTI,” tegasnya.
Untuk diketahui, Salam menang secara aklamasi setelah Ketua Umum FPTI sebelumnya, Al Haris  yang kembali mencalonkan diri tiba-tiba mundur dari bursa pencalonan.
 
Seputarmerangin: adv/Zintir

Author

Related Articles

Back to Top