Membabi Buta, Warga SAD Tembaki Security Hingga Alami Luka Tembak
Komentar Dinonaktifkan pada Membabi Buta, Warga SAD Tembaki Security Hingga Alami Luka Tembak

Membabi Buta, Warga SAD Tembaki Security Hingga Alami Luka Tembak

Hukum & Kriminal

Sarolangun-Sebanyak sepuluh Suku Anak Dalam (SAD) lebih dengan membabi buta menembaki Security perkebunan di PT PKM (Pritama Kreasi Mas) Kecamatan Air Hitam, Sarolangun Jumat (29/10) sekitar pukul 16.00 WIB.
Kejadian itu bermula saat tiga orang Security PT PKM melakukan patroli di pos 2 dengan menggunakan mobil ke beberapa titik perkebunan, tiba tiba saat itu datang sepuluh orang lebih warga SAD dengan menggunakan sepeda motor dan membawa senjata api jenis kecepek.
Tanpa basa basi puluhan warga SAD ini langsung menembak Security hingga Security ini pun lari menyelamatkan diri, tak sampai disitu puluhan warga SAD ini pun terus menembaki Security tersebut hingga didalam mobil. Beruntung Security tersebut dapat menyelamatkan diri, hanya mengalami luka tembak dan dilarikan ke rumah sakit umum Bangko.


Tiar salah satu warga Hitam Ulu mengatakan jika permasalahan antara warga SAD dengan Security ini memang sudah sering terjadi gesekan, karena saat ini banyak warga SAD ini mengandalkan hidup dengan mencari brodol sawit di areal perkebunan milik perusahaan ini.
“ya, mungkin dendam sama Security, dan mereka warga SAD ini tak melihat orangnya tapi tahunya Security hingga Security datang mereka langsung menyerang. Tiga orang Security dikabarkan terluka tembak, yakni Tiger, tertembak bagian kaki kiri, Yasri, tertenbak bagian tangan kanan dan Tamrin, tertembak bagian pantat mereka langsung dilarikan ke rumah sakit”kata Tiar kepada media ini.
Dan kasus penembakan Security perkebunan oleh warga SAD saat ini ditangani oleh Polres Sarolangun untuk proses lebih lanjut.

Laporan ( abi )

Author

Related Articles

Back to Top