Madel”saya mantan napi,tapi siap bertarung”

Madel”saya mantan napi,tapi siap bertarung”

Politik

Sarolangun- Calon bupati sarolangun H Madel,menampik bahwa mantan napi tidak boleh maju dalam pilkada,menurutnya selama masih memilik hak politik ,dan tidak ada aturan yang melarang maka siapapun boleh mencalonkan diri.

” saya akui mantan napi dan itu musibah bagi saya,namun hak politik saya tidak di cabut dan belum ada aturan yang melarang ,maka sebagai warga negara yang baik saya maju dan siap bertarung” jelas Madel usai meresmikan media canter  MH.

Aturan mantan napi tidak boleh maju,sebelum lima tahun bebas,dan itu tidak boleh mencalonkan diri.

” aturan sudah sangat jelas,masa idah  mantan napi itu lima tahun  dan saya sudah enam tahun,dan hak politik saya juga tidak di cabut,jika memang ada aturan yang di langgar tidak mungkin lolos di KPU” Tegasnya.

Dirinya berharap agar masyarakat juga cerdas,dalam merespon masalah dan jangan mau di adu domba.

” saya yakin masyarakat sarolangun cerdas,dan tidak mudah di adu domba,mari berpolitik secara santun dan terus menjaga agar kabupaten sarolangun tetap kondusif,” tandasnya.

Sementara itu Musharsyah,mengaku siap mengalahkan suara Cek Endra di dapil II mandiangin,selama ini sudah banyak komunikasi dengan masyarakat Mandiangin.

” saya akan kalahkan suara Ce di mandiangin,dan saya optimis sebab kita sudah turun ke masyarakat secara langsung” pungkasnya.(dar)

Author

Related Articles

Back to Top