Logo Kabupaten Tabir Raya Bikin Heboh Warga Merangin

Utama

tabir raya

MERANGIN – Dalam kurun beberapa waktu terakhir, warga Kabupaten Merangin dibuat heboh dengan beredarnya logo Kabupaten Tabir Raya. Warga pun berasumsi jika dalam waktu dekat pemekaran Kabupaten Merangin benar-benar akan terwujud.

 “Logonyo lah ado beredar. Apo iyo sudah nak dimekarkan nian?,” ujar Rahmat, salah seorang warga Kelurahan Pematang Kandis Bangko.“Logonyo miriplah dengan logo Kabupaten Merangin. Tapi lum jelas apo tinggal dimekarkan atau macam mano,” tambah Alimin, salah seorang warga lainnya.

 Terpisah, Wakil Ketua Pemekaran Tabir Raya, Bunyamin tidak menampik hal tersebut. Menurutnya, pembentukan logo Kabupaten Tabir Raya menunjukkan keseriusan Tabir untuk memisahkan diri dari Kabupaten Merangin.

Meski demikian, Ia menyebutkan jika perjuangan pemekaran masih membutuhkan waktu yang cukup panjang. “Kalau mekar ya belum. Tapi pergerakan pemekaran terus berjalan,” katanya.

 “Tanggal 25 Januari nanti Tim Pemekaran Tabir Raya akan beraudiensi dengan DPD RI di Jakarta tentang pembahasan pemekaran dan melengkapi berkasi-berkas. Insya Allah, anggota DPRD Merangin Dapil II Tabir juga akan turut serta dalam audiensi tersebut,” tambahnya.

 

Seputarmerangin: DZA

Author

Related Articles

Back to Top