Ram Loading di Sungai Kapas Diduga Ada Orang Kuat Dibelakangnya

Utama

FullSizeRender

MERANGIN-Keberadaan Ram Loading didesa Sungai Kapas Kecamatan Bangko yang terus beraktivitas walau sudah diperintah tutup oleh Pemerintah Kabupaten Merangin karena belum memiliki izin bukan tak beralasan.

Pemilik Ram Loading Agus dan Sri An Sun yang merupakan kakak beradik ini hanya pengusaha biasa sehingga dipastikan tidak akan berani melawan Pemerintah tanpa ada orang kuat dan berpengaruh Dibelakangnya.

Hasil investigasi dan informasi dilapangan Agus adalah merupakan salah satu kader partai, sehingga dipastikan orang Dibelakang pengusaha ini adalah seorang anggota dewan.

Hal ini seperti disampaikan salah satu sumber yang enggan disebut namanya, dia mengatakan bila pemilik Ram Loading ini berani beraktivitas karena ada yang menjaminnya.

“Saya kira ini tidak rahasia umum, bahkan semua rekanan bisnis pemilik Ram tau, bila tidak ada orang belakangnya manalah mungkin orang seperti kami berani membuka Ram Loading yang tidak memiliki izin resmi,” jelas Bapak dua anak yang juga pengusaha sawit ini.

Lebih lanjut dia mengatakan bila Ram Loading ini sudah dua kali didatangi petugas dari Pemerintah dan memerintahkan untuk segera tidak beraktivitas.

“Toh kenyataannya tidakkan? Sekarang ini Dimana ketegasan Pemerintah terkait izin kok hingga saat ini dibiarkan saja.” jelasnya lagi

Sementara itu Kepala Badan Perizinan Merangin Makmur saat dikonfirmasi mengatakan dengan tegas bila izin Ram Loading di sungai kapas dicabut.

“Izinnya sudah resmi kami cabut, dan bila masih juga beraktivitas mungkin nanti Satpol PP yang bergerak untuk menutupnya,” tegas Makmur.

 

(Nanang)

Author

Related Articles

Back to Top