Lima Wanita Terjaring Razia Sat Pol PP

Hukum & Kriminal

DSC_0252

BANGKO– Untuk menjaga kenyamanan bagi warga yang menjalankan ibadah puasa, Sat Pol PP Kabupaten Merangin merazia sejumlah tempat hiburan malam dan kos – kosan yang di anggap melayahi peruntukannya.

Dalam razia kali ini, Lima wanita tampa indentitas di amankan di dua lokasi yang berbeda, Pertama razia di lakukan di tempat warung remang – remang yang ada di Desa Mentawak, namun di sana Petugas tak menemukan satupun warem yang buka.

Kemudia, petugas sat pol pp langsung menuju ke rumah makan yang menyediakan tempat karoke, disana petugas sat pol pp menemukan dua wanita yang lagi mangkal.

Karena tidak mempunyai identitas, kedua wanita tersebut langsung di bawa, kemudia razia di lanjutkan ke kos – kosan yang berada di belakang Penginapan Bangko indah. Di kos – kosan tersebut juga menemukan tiga wanita yang tidak memiliki identitas dan lansung di gelandang ke kantor sat pol pp guna di data dan di mintai keterangan.

Pembina sat Pol Pp Misdi saat di konfirmasi awak media, mengatakan jika razia ini dalam rangka penertiban dalam bulan suci ramdhan.

“Razia ini intruksi pak bupati, untuk mengantisipasi maraknya tempat – tempat maksiat yang masih buka di bulan puasa ini, dan malam ini kami mengamankan lima wanita yang tidak mempunyai kartu identitas,” ungkap Misdi, Selasa (14/6).

Misdi juga menambahkab jika, razia ini akan kita lakukan secara rutin selama bulan puasa ini.

” setiap harinya kita akan merazia tempat hiburan malam sampai kabupaten merangin benar – benat aman dari penyakit masyarakat,” tutup Misdi.

 

(Agh)

Author

Related Articles

Back to Top