Lima Rumah Ludes Diamuk Sijago Merah

Peristiwa

IMG_1048

MERANGIN-Lima unit rumah masing-masing milik Saleh (50), Ni Datuk (45), Sarudin (35), Mak Saleh (70) dan Tahaudi (50) warga Desa Pulau Aro kecamatan Tabir Ulu kabupaten Merangin, Jambi ludes dilalap api.

 

Informasi yang berhasil dihimpun, kebakaran ini terjadi sekitar pukul 20.30 malam tadi. Api membesar terlihat dari dapur rumah Saleh (50) yang diduga karena korsleting listrik. Karena jarak rumah yang cukup berdekatan, api pun langsung menyambar ke rumah-rumah yang ada di sebelahnya.

 

Empat rumah lainnya milik Ni Datuk, Sarudin, Mak Saleh dan Tahaudi pun ludes diamuk Sijago merah.

 

Dua unit mobil damkar (pemadam kebakaran) milik Pemkab Merangin diturunkan untuk menjinakkan api, api baru padam sekitar pukul 23.30 malam ini. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini, namun kerugian material diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

 

Kapolsek Tabir Ulu AKP Rasiman saat dikonfirmasi membenarkan adanya kebakaran ini, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan.

 

“Benar, lima rumah milik Wanga habis terbakar. Sementara dugaan asal api dari konsleting listrik. Saat ini kita masih menyelidikinya dengan memeriksa saksi-saksi,” terang Rasiman saat dihubungi via telephon selulernya.

 

Yon

Author

Related Articles

Back to Top