Lagi,Parkiran Perkantoran Jadi Sasaran Empuk Curanmor

Lagi,Parkiran Perkantoran Jadi Sasaran Empuk Curanmor

Peristiwa

BANGKO- Belum usai kehilangan sbuuah speda motor di Kantor BKD Minggu Kemarin,Kali ini giliran Kantor BPKAD yang mengalami kehilangan motor.

Sebuah Motor milik Siti Aisyah(37) Pegawai Kantor Perpustakaan dan Arsip jenis Honda Supra X hilangan di halaman parkira kantor BPKAD Merngin,Senin siang(3/10).

Kejadian tersebut bermula saat Siti berangkat dari kantornya menuju kantor BPKAD untuk keperluan dinas,sesampai di kantor BPKAD,siti langsung memarkirkan kendaraannya di halam parkir tempat biaaya karyawan BPKAD Parkir.

Setelah setegah jam berurusan di dalam kantor BPKAD,siti lalu keluar dengan niat ingin pulang ke kantornya,namun sesampai di halaman parkir,siti tak melihat kendaraan yang di parkirnya berada di halaman parkir.

Sontak siti panik dan menangis melihat kendaraan yang di bawanya hilang,melihat siti menangis,para pengawai yang bekerja di sana menghampiri siti dan bertanya tentang kejadian tersebut.

“Sepeda motor tadi saya parkir jam 11.00 WIB tidak lupa saya kunci stangnya, lalu saya masuk kedalam kantor mengurus dokumen. Tidak sampai 30 menit saya keluar ruangan hendak pulang. Saat mau ambil sepeda motor ternyata motor tidak ada di tempatnya lagi,”kata Siti Aisyah saat ditanya oleh pegawai lainnya.

Akhirnya,siti melaporkan kejadian tersebut kepihak kepolisian dengan membawa STNK asli kendaraanya.(agh)

 

 

 

Author

Related Articles

Back to Top